> SATU HATI UNTUK PAPUA: SUARA RAKYAT PAPUA BARAT

Blog Archive

Calendar

free counters

free counters

free counter

Jumat, 02 September 2011

SUARA RAKYAT PAPUA BARAT


SUARA RAKYAT PAPUA BARAT; merupakan sarana interaksi untuk kitorang semua. Tujuannya untuk menyuarakan aspirasi rakyat terkait hak-hak dasar orang Papua, dan sebagai media informasi “obyektif” terkait kebijakan pemerintahan dan pembangunan, serta sosial kemasyarakatan di tanah Papua, baik Provinsi Papua, maupun Papua Barat.

Sudah saatnya, kita bicara jujur, apa adanya tentang implementasi Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2001 tentang OTSUS di tanah Papua, bicara realitas dari semangat Pemekaran wilayah (Kampung, Distrik, Kabupaten/Kota, Provinsi), soal wacana Dialong Nasional Jakarta – Rakyat Papua, hingga Referendum untuk Merdeka! Juga saling memberikan informasi seputar proyek LNG Tangguh, dan PT. Freeport Indonesia, serta perusahaan lainnya termasuk yang tebang-tebang pohon di sudut-sudut hutan Papua.

Kalau di Jakarta masih ada orang optimisme bahwa KPK dibutuhkan untuk kemajuan negeri ini, kita juga mesti “percaya” lembaga kulture Majelis Rakyat Papua (MRP) bisa bicara kepentingan feodal Papua di negeri ini. Intinya, kita bagi tugas, semua kerja untuk kemajuan masyarakat dan daerah tercinta ini. Menyuarakan yang tak bersuara, dengan impian yang sederhana menggapai hak kedaulatan penuh diatas bumi Cenderawasih!

“Jangan sampai kau meragukan diri sendiri, kau akan rugi.” Pesan ini penting bagi kita di tanah Papua untuk bangkit bahwa kita bisa melakukan LEBIH. The Audacity of Home! Keberanian berharap merupakan hadiah terbesar Tuhan pada bangsa ini.
------------------------------------------------------------------------------------------------
PEMBERITAHUAN
1. Saling menghormati dan menghargai sesama anggota grup.
2. Dilarang keras mencantumkan konten berupa iklan, pornografi, spam, dan sebagainya untuk tujuan apapun.

Jika anda tak mengindahkan pemberitahuan ini, dapat berakibat pada pemblokiran/penghapusan status anggota grup secara permanen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

FEEDJIT Live Traffic Feed

FEEDJIT Live Traffic Feed

Blog Archive

Pengikut

APSAN

A
nak
P
apua
S
etia
A
kan
N
egrinya

Cari Blog Ini

APSAN

AANAK
PPAPUA
SSETIA
AAKAN
NNEGERINYA

PAPUA-SATU

Entri Populer


wibiya widget


ko kabr