> SATU HATI UNTUK PAPUA: setiap orang Papua

Blog Archive

Calendar

free counters

free counters

free counter

Senin, 25 Juli 2011

setiap orang Papua


sekecil dan sesederhana apapun pekerjaan yang dilakukan oleh setiap orang Papua; bila itu dilakukan dengan tulus dan murni bagi kemerdekaan Tanah Papua, maka hendaklah kitong semua hargai dan kitong beri apresiasi... karena semua itu adalah bentuk-2 tanggung jawab dan sumbangan dari kitorang sebagai anak bangsa Papua Barat yg kitong bhaktikan demi Tanah Air dan masa rakyat kita.

hanya saja sebagai sebagai anak2 Tuhan, janganlah kita sobong dan berbangga hati atas apa yg telah kita lakukan seolah itulah yg terutama dan yg terbaik... sebab ingatlah bahwa kesombongan hanyalah kesia-siaan, dan lagi kesombongan itu belum membuat negeri kita terbebas dari tirani penjajahan Indonesia.

sebaliknya baiklah kita semua rendah hati, saling harga-mengahargai, saling menghormati dan saling memberi dukungan dalam setiap pekerjaan baik demi Kebebasan Bangsa kita dari tangan penjajah. baiklah kita menggunakan hati dan akal pikiran kita secara tulus dan jernis untuk berjuang. boleh berdebat tapi tidak baku hantam diantara kitorang. berpikir cerdas, dan merumuskan langkah juang secara realistis, taktis, dan strategis.Lihat Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

FEEDJIT Live Traffic Feed

FEEDJIT Live Traffic Feed

Blog Archive

Pengikut

APSAN

A
nak
P
apua
S
etia
A
kan
N
egrinya

Cari Blog Ini

APSAN

AANAK
PPAPUA
SSETIA
AAKAN
NNEGERINYA

PAPUA-SATU

Entri Populer


wibiya widget


ko kabr