> SATU HATI UNTUK PAPUA: KRISIS IDENTITAS DIRI ORANG PAPUA

Blog Archive

Calendar

free counters

free counters

free counter

Jumat, 10 Juni 2011

KRISIS IDENTITAS DIRI ORANG PAPUA


ketika kita lahir ke dalam dunia ini, Maka setiap orang sudah terbentuk identitas dirinya, yang menunjukan sebuah ras ,budaya maupun adat istiadat secara regional(lokal),dan itu sudah terbentuk secara lahirnya ke bumi ini, namun kadang kala dalam setiap pertumbuhan dan perkembangan , itu tidak terlepas dari lingkungan sosial, yang kemudian mengubah setiap karakter, idiologi, dan nasionalsime regional(lokal)

Sehingga kita sendiri secara tidak langsung sudah melupakan identitas diri kita yang sesungguhnya berbeda dengan orang lain di sekitar kita.

Untuk itu lewat pesan ini marilah kita bersama mengerti serta memahami identitas, ras budaya, dan adat istiadat kita, yang saya maksudkan di sini adalah, nasionalisme secara nasional, maupun global, itu sangat di perlukan dalam berbangsa dan bernegara.

Namun yang lebih penting, dan utama adalah ketika kita membangun semangat nasionalisme secara regional, serta lokal dalam diri kita masing-masing. itu adalah kunci kemrdekaan dan kemakmuran tanah air kita tercinta Papua.GBU ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

FEEDJIT Live Traffic Feed

FEEDJIT Live Traffic Feed

Blog Archive

Pengikut

APSAN

A
nak
P
apua
S
etia
A
kan
N
egrinya

Cari Blog Ini

APSAN

AANAK
PPAPUA
SSETIA
AAKAN
NNEGERINYA

PAPUA-SATU

Entri Populer

wibiya widget


ko kabr

Follow by Email