> SATU HATI UNTUK PAPUA: PAPUA CINTA DAMAI

Blog Archive

Calendar

free counters

free counters

free counter

Kamis, 26 Mei 2011

PAPUA CINTA DAMAI

Tanah yang diakui Kaisar Cina sebagai bagian dari surga, diakui dunia sebagai tanah paling produktif, dan paling kaya diindonesia.

tapi kenapa kita serba terkebelakang..???????
ratusan atau bahkan ribuan sarjana papua tercipta setiap tahun, lalu kemana mereka..???

Kami menginginkan damai ditanah kami, aman, dan sejahtera. tapi yang kami temukan adalah kekacauan, rasa was2, dan terkadang (beberapa orang/pihak) merasa tertindas. apa yang harus kita perbuat sodara2..?

kasus bencana yang terjadi akhir2 ini, start dari gempa di kab. Yapen, banjir bandang kab. wasior, kasus narkoba pada bupati teluk wondama, jatuhnya pesawat merpati, pembunuhan masyarakat oleh anggota TNI, dsb. kenapa semua ini menimpa kita..???
teman2 mari...!!
tong sama2 hening sejenak, mengingat apa yang salah dengan smua ini..??? kenapa bukan hanya perbuatan manusia tapi Tuhan juga ikut menghukum kitorang..???

z tra tau dengan teman2 yang lain pu pendapat, tapi kalo z, z rasa tong tra perlu salahkan siapa2, tong sendiri yang harus koreksi tong pu diri. Miras dan seks bebas (Korup juga tra lepas) di tong pu tanah tercinta ni tergolong sangat tinggi, hal-hal ini yang bikin bukan hanya manusia mudah marah sama tong, tapi Tuhan juga murka. Sebutan surga kecil yang ada dibumi tapi sarat dengan pemabuk, HIV/AIDS, dan koruptor. bagemana mungkin ini terjadi..?? mari..!!! tong sama-sama pikir sudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

FEEDJIT Live Traffic Feed

FEEDJIT Live Traffic Feed

Blog Archive

Pengikut

APSAN

A
nak
P
apua
S
etia
A
kan
N
egrinya

Cari Blog Ini

APSAN

AANAK
PPAPUA
SSETIA
AAKAN
NNEGERINYA

PAPUA-SATU

Entri Populer

wibiya widget


ko kabr

Follow by Email