> SATU HATI UNTUK PAPUA: Ada kisah kecil kecil cabe rawit

Blog Archive

Calendar

free counters

free counters

free counter

Selasa, 04 Oktober 2011

Ada kisah kecil kecil cabe rawit


Jika seorang ibu melarang anaknya untuk memilih pendamping hidup",maka sanggupkah ibu itu menceraikan suaminya?.

Maksud baik jika kita yang di larang oleh mereka yang peduli terhadap kita......maka setidaknya kita mengetahui krakter seseorang yang akan kita cintaniya dan faktor yang menyebab kita harus memilih untuk bercinta".

karna cinta akan tumbuh menjadi baik ketika kita telah berteman dalam proses waktu yang begitu lama....mungkin teman SMU dulu, anak komplezzz atau berdekatan lingkungan hidup..ketika itu.
Buka kita di pengaruhi oleh pujian atau perilaku baik seseorang ketika ia berada bersama dengan kita.Sebab semua cara bisa di lakukan ketika ia menyedari kita mudah untuk di miliki".

Saat ketika kita memutuskan untuk bercinta lagi....ada hal di luar kesedaran kita yang mendorong" Mungkin kita telah di sakiti oleh dia yang pernah kita sayang. Atau rasa ketagihan dalam bercinta yang terus bergembur untuk memilih satu dan dua atau tiga orang untuk menjadi kekasih kita" Jika hal ini terus berdiam diri dalam hidup kita, maka faktor yang sering terjadi.....ayahnya orang bisa kita cintai....ibunya orang bisa kita cintai...tunangannya teman bisa kita berperasaan cinta...kemesraan saudara bisa kita halanggi.." penyebabnya karna kita terbatas dalam memaknai sebuah cinta..karna tak ada cinta yang buta...yang buta hanyalah perasaan hati seseorang yang telah di butakan oleh cinta sesaat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

FEEDJIT Live Traffic Feed

FEEDJIT Live Traffic Feed

Blog Archive

Pengikut

APSAN

A
nak
P
apua
S
etia
A
kan
N
egrinya

Cari Blog Ini

APSAN

AANAK
PPAPUA
SSETIA
AAKAN
NNEGERINYA

PAPUA-SATU

Entri Populer

wibiya widget


ko kabr

Follow by Email