> SATU HATI UNTUK PAPUA: perjuangan Papua Barat

Blog Archive

Calendar

free counters

free counters

free counter

Minggu, 31 Juli 2011

perjuangan Papua Barat

Kepada seluruh unsur perjuangan Papua Barat bahwa kita semua telah mengalami, merasakan dan memahami atas realitas, kenyataan hidup kita sejak tahun 1960-sampai dengan detik ini.


Karena itu, seharusnya yang kita lakukan, kerjakan sekarang adalah menyamakan, penyatuan pemahaman di tingkat semua organ perjuangan untuk menyatakan secara tegas kepada dunia.

Masing2 harus memahami perannya dan jangan lagi mempertahankan idealisme yg tidk matang, yang muda dibujuk dgn uang, perempuan, jabatan dll untuk membunuh sesama Papua.

Dunia sudah memahami kondisi kita ini dan mereka mengatakan itu.."Kalian-orang Papua belum bersatu".

ungkapan ini yang saya selalu jumpai seketika jumpai...saya hanya berpesan untuk kita harus bersatu dan memahami peran masing2. Dunia sudah lama menunggu tindakan konkrit persatuan kita. Sekali lagi jangan lagi kita mempertahankan ego. Ingat baik2, umur sy dan Anda berapa sekarang? Idealisme yg kita miliki sekarang tdk sama dengan generasi sesudah kita...menentukan sikap saat ini.

Harapan terakhir saya bahwa semoga hasil Konfrensi Perdamian Papua di Jayapura dan ILWP tidak untuk tampung dan dijadikan sampah di Jakarta sebagaimana yang kita alami dan saksikan sampai detik ini. Semoga dan Salam Revolusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

FEEDJIT Live Traffic Feed

FEEDJIT Live Traffic Feed

Blog Archive

Pengikut

APSAN

A
nak
P
apua
S
etia
A
kan
N
egrinya

Cari Blog Ini

APSAN

AANAK
PPAPUA
SSETIA
AAKAN
NNEGERINYA

PAPUA-SATU

Entri Populer

wibiya widget


ko kabr

Follow by Email