> SATU HATI UNTUK PAPUA: CARA SEDERHANA TAG TEMAN DI STATUS FACEBOOK KAMU

Blog Archive

Calendar

free counters

free counters

free counter

Selasa, 28 Juni 2011

CARA SEDERHANA TAG TEMAN DI STATUS FACEBOOK KAMU


Selama ini, facebook menyediakan fasilitas tag teman untuk Notes/Catatan dan Foto saja. Tetapi sekarang, facebook telah menyediakan tag teman untuk status. Baru-baru ini ada beberapa teman yang tanya gimana cara mau tag teman di status facebook anda. akan ku beri tahu caranya.

Berangkat dari hal tersebut, aku terpikir untuk menuliskan cara mau tag teman di status facebook kita karena aku pikir bukan hanya temanku saja yang mengalami kesulitan. Jadi ada baiknya jika aku postingkan di blogku ini. Berikut caranya:

Cara mau tag Teman di Status Facebook:

Caranya sangat gampang, yaitu ketika mengetikkan status, ketiklah simbol @ pada keyboard komputer/laptop kamu, lalu ketik nama teman yang ingin kamu tag. Misalnya, kamu punya teman yang namanya Joni Brewok. Kamu pingin nge-tag Joni Brewok di statusmu, maka caranya ialah ketik: @Satu Hati Untuk Papua

Mungkin kamu berpikir kalau begitu kita harus mengingat nama setiap teman yang jumlah bejibun itu. Tenang saja, karena setelah mengetik @, akan otomatis muncul list teman yang ada di facebook. Namun setahuku di status facebook kita hanya bisa melakukan tag maksimal 6 teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

FEEDJIT Live Traffic Feed

FEEDJIT Live Traffic Feed

Blog Archive

Pengikut

APSAN

A
nak
P
apua
S
etia
A
kan
N
egrinya

Cari Blog Ini

APSAN

AANAK
PPAPUA
SSETIA
AAKAN
NNEGERINYA

PAPUA-SATU

Entri Populer


wibiya widget


ko kabr