> SATU HATI UNTUK PAPUA: MARI KETONG SEPAKAT

Blog Archive

Calendar

free counters

free counters

free counter

Sabtu, 16 Oktober 2010

MARI KETONG SEPAKAT

Sodara-sodara non_Papua yang lahir dan yang tinggal di Papua, dan seluruh rakyat semesta,yang di Papua dan yang diluar Papua....

mari ketong, terus belajar dan berusaha dengan penuh semangat yang tak kenal lelah....untuk meningkatkan kemampuan kita di dunia Wira_Usaha,sebab realita membuktikan bahwa kita sebenarnya mampu tetapi kita belum fokus dan kosentrasi kepada 7an kita, oleh sebabnya... usaha-usaha, entah CV/PT atau usaha mikro/menengah lainnya...hanya seperti jamur di musim hujan...." MARI KETONG SEPAKAT untuk Terus maju dan Belajar lebih giat untuk Meraih titik-titik Kunci Kesuksesan Wirausaha..yang di miliki oleh Anak-anak Papua sendiri....
sebab KEMANDIRIAN bisa terjadi ketika orang-orang Papua telah mampu berdiri dan mengelolah SDA_nya sediri dengan menggunakan kekuatan dan kemampuan sendiri..

Kalau ada kata-kata yang selah tolong di perbaiki dan di teruskan ke seluruh Generasi Papua...supaya..ketong semua bangkit untuk menata hari depan yang lebih baik demi GENERASI KELAK.

Ingat...Sodara-sodara_KU: Ribuan Sodara-sodara kita yang ada di hulu-hulu sungai, hutan belantara, gunung-gunung terjal, pedalam-pedalam sana,...masih membutuhkan uluran tangan kita,pikiran kita, kemampuan kita,..." kita tidak bisa bergantung kepada APBD/Anggaran OTSUS..yang dikelolah oleh Pemerintah...." Mari kita positifkan PIKIRAN kita supaya Tindakan kita pun positif untuk menata Kemampuan demi Papua yang Lebih Damai, Lebih Tentram, Lebih Rukun, Lebih Bahagia..di hari Esok.

Masa depan Papua tergantung pada apa yang kita tabur hari ini,
kita.. hari ini adalah PETANI penabur benih untuk kehidupan Generasi hari ESOK.
kita tabur benih positif, pasti generasi akan menuaih buah yang positif, kita tabur benih negatif maka generasi akan menuai buah yang negatif..

FILIPI, 4:13 : Segala Perkara dapat ku Tanggung di dalam DIA yang memberikan kekuatan kepadaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

FEEDJIT Live Traffic Feed

FEEDJIT Live Traffic Feed

Blog Archive

Pengikut

APSAN

A
nak
P
apua
S
etia
A
kan
N
egrinya

Cari Blog Ini

APSAN

AANAK
PPAPUA
SSETIA
AAKAN
NNEGERINYA

PAPUA-SATU

Entri Populer


wibiya widget


ko kabr